PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Movie Night Balikpapan Film Festival

Tuesday - 04 April 2023 - Dibaca: 123 kali

Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud, S.E., M.E., didampingi Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W dan Ketua Forum Ekraf Balikpapan, Hj Nurlena Rahmad Mas’ud hadiri Movie Night Balikpapan Film Festival dalam rangkaian memperingati Hari Film Nasional Indonesia yang diselenggarakan oleh Komite Balikpapan Film Festival bertempat di Balikpapan Creative Center Gedung Parkir Klandasan, Sabtu (01/04/2023)

Movie Night Balikpapan Film Festival mempersembahkan 34 film pendek karya para peserta BFF tahun 2022, yang berasal dari berbagai kota di Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Paser, Sangatta, dan Penajam Paser Utara.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Kepala Disporapar Kota Balikpapan, yang menyatakan harapannya agar kegiatan ini semakin memajukan Ekonomi Kreatif Balikpapan dan melahirkan karya-karya terbaik dari sineas Balikpapan. Sementara itu, Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud, S.E., M.E., menyatakan keyakinannya bahwa talenta anak-anak Balikpapan tidak kalah dengan anak-anak di Ibu Kota. Mari terus dukung sinema Indonesia dan karya-karya lokal yang luar biasa ini.

KLIK VIDEO : Movie Night Film Festival

#BalikpapanFilmFestival #HariFilmNasional #EkonomiKreatifBalikpapan