PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kadispora Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. hadir dalam acara pembukaan Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang Kalimantan Timur 2023

Friday - 12 Mei 2023 - Dibaca: 202 kali

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. hadir dalam acara pembukaan Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang Kalimantan Timur 2023, berlangsung pada hari Kamis, 11 Mei 2023. Lomba ini diselenggarakan mulai tanggal 11 hingga 15 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Waduk Manggar KM 12, Kota Balikpapan. Kota Balikpapan dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan lomba ini.

Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang Kalimantan Timur 2023 diikuti oleh 9 Kwartir Cabang Pramuka yang ada di Kalimantan Timur. Kwartir Cabang tersebut antara lain Kwartir Cabang Kota Samarinda, Balikpapan, Kabupaten Kutai Kartanegara, PPU, Bontang, Kutai Barat, Kutai Timur, Berau, dan Paser. Acara ini menjadi ajang kompetisi yang bergengsi bagi para penggalang pramuka di wilayah Kalimantan Timur.
Kadispora Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. berharap lomba ini dapat berjalan dengan lancar, fair play, dan menghasilkan regu-regu terbaik yang akan mewakili Kalimantan Timur dalam lomba tingkat nasional di masa depan.

KLIK VIDEO : Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang Kalimantan Timur 2023

#Pramuka
#PemudaMaju
#Disporapar_Balikpapan