PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Farewell Dinner Kaltim Travel Fair (KTF) 2023

Tuesday - 16 Mei 2023 - Dibaca: 171 kali

Farewell Dinner Kaltim Travel Fair (KTF) 2023 digelar dengan sukses. Acara ini merupakan ajang pertemuan antara buyer (pembeli) dan seller (penjual) di industri pariwisata, yang bertujuan untuk memperkuat jaringan bisnis, saling bersilaturahmi, serta bertukar informasi terbaru tentang destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

KTF 2023 menjadi momentum yang tepat bagi penggiat pariwisata di Kalimantan Timur. Setelah melalui masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19, acara ini menandai pulihnya sektor pariwisata. Dalam acara ini, para pelaku industri pariwisata, seperti hotel, operator tur, restoran, dan agen perjalanan, memiliki kesempatan untuk mempromosikan produk dan layanan mereka kepada para pengunjung.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma W. mewakili Pemerintah Kota Balikpapan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kota Balikpapan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kaltim Travel Fair 2023. Hal ini merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi kota Balikpapan, karena kegiatan ini diikuti oleh para pelaku bidang pariwisata.

Melalui pertemuan ini, diharapkan akan tercipta kolaborasi dan sinergi yang dapat memajukan sektor pariwisata di Kalimantan Timur.

KLIK VIDEO : Farewell Dinner Kaltim Travel Fair


#KTF2023
#AyoBerwisataKeBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan