PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ke-44

Friday - 19 Mei 2023 - Dibaca: 201 kali

Gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ke-44, memasuki pelaksanaan malam ta'aruf. Acara yang berlangsung di Gedung BSCC Dome pada Senin (15/5/2023) malam, turut dirangkai dengan pelantikan 120 dewan hakim dan Panitera.

Dalam sambutannya, Wali Kota Balikpapan mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi Kaltim. Beliau menyampaikan harapannya bahwa dengan semangat kebersamaan yang tercipta pada acara ini, MTQ tahun ini akan menjadi yang terbaik yang pernah diselenggarakan di tingkat provinsi tersebut.

"Kepada segenap khafilah MTQ ke-44 tingkat Provinsi, mudah-mudahan dengan rasa kebersamaan ini kita mampu menjadikan MTQ tahun ini sebagai MTQ tingkat provinsi Kaltim yang terbaik yang pernah diselenggarakan," ujar Wali Kota Balikpapan

“Saya pribadi merasa sangat senang karena dalam periode kepemimpinan saya sebagai wali kota Kota Balikpapan, kami berkesempatan menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi Kaltim. Ini merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi kota Balikpapan," pungkasnya dengan bangga.

#MTQtingkatProvinsiKaltim
#MTQ44 #BalikpapanNyaman