PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim)

Tuesday - 23 Mei 2023 - Dibaca: 150 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang secara resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome. Pada kesempatan ini, hadirin disuguhi suara merdu penyanyi religi Indonesia, Opick. Minggu (21/05/2023).

Menutup kegiatan, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menyampaikan, pihaknya mengapresiasi Kota Balikpapan yang mengerahkan seluruh potensinya untuk kesuksesan MTQ ini. “Saya dapat laporan bahwa Wali Kota Balikpapan bahkan menggratiskan 470 angkot di Balikpapan. Bahkan, seluruh venue dihadiri ratusan bahkan ribuan warga Balikpapan,” ungkapnya. Ia bangga dan bersyukur Balikpapan memiliki perhatian untuk menyukseskan MTQ ini. Apalagi, penyelenggaraan secara keseluruhan sudah sangat baik mulai pembukaan hingga penutupan.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud memberi penghargaan karena pelaksanaannya MTQ berlangsung sukses. Khususnya, mencakup empat aspek, yakni penyelenggaraan, prestasi, pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif, juga promosi pariwisata Kota Balikpapan.

KLIK VIDEO : Penutupan MTQ 2023