PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W bersama Ibu Hj. Nurlena Rahmad Mas'ud hadir dengan antusias dalam acara senam pagi

Monday - 12 Juni 2023 - Dibaca: 235 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., hadir dengan antusias dalam acara senam pagi yang diadakan di Taman Bekapai Balikpapan. Inisiatif tersebut diinisiasi oleh Ibu Hj. Nurlena Rahmad Mas'ud, selaku Ketua Umum Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan. Minggu (11/06/2023).

Dalam kegiatan ini, Kepala Disporapar Kota Balikpapan sangat mengapresiasi upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.Senam pagi telah menjadi aktivitas yang semakin populer di tengah masyarakat. Dalam gaya hidup modern yang sering kali penuh dengan aktivitas yang menuntut, menjaga kesehatan fisik dan mental menjadi semakin penting. Senam pagi adalah salah satu cara yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut.

Hj. Nurlena Rahmad Mas'ud juga menyampaikan harapannya agar kegiatan senam pagi ini dapat berkelanjutan dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Balikpapan. Selain itu, beliau juga berharap Taman Bekapai dapat menjadi tempat yang lebih sering digunakan untuk kegiatan olahraga dan rekreasi.

Taman Bekapai memiliki potensi yang besar sebagai pusat kegiatan kesehatan dan rekreasi di Kota Balikpapan. Dengan memanfaatkan taman ini secara optimal, masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas olahraga dan rekreasi, seperti senam, jogging, dan berbagai permainan outdoor lainnya.

KLIK VIDEO : Senam Pagi

#senampagi
#ForumEkrafBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan