PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., menghadiri acara Family Day Keluarga Besar Ikawangi Kota Balikpapan di Pantai Cemara

Monday - 12 Juni 2023 - Dibaca: 100 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., menghadiri acara Family Day Keluarga Besar Ikawangi Kota Balikpapan di Pantai Cemara. Minggu (11/06/2023)

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar Kota Balikpapan mewakili pemerintah kota dan mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini mampu meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya Nusantara, sekaligus menjadi daya tarik pariwisata Balikpapan.

Dalam acara tersebut, diharapkan dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda dalam menggali, mengenali, dan memahami nilai-nilai budaya tradisional yang kaya dengan kearifan dan tata nilai yang khas.

Kepala Disporapar Kota Balikpapan menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini memiliki peran yang sangat penting dalam melestarikan dan mengembangkan warisan budaya yang ada di Indonesia, serta memperkuat rasa kebangsaan dan identitas masyarakat Balikpapan. Festival ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi pariwisata yang menarik

Dalam kesempatan itu, Kepala Disporapar Kota Balikpapan juga mengapresiasi Keluarga Besar Ikawangi atas inisiatif mereka dalam mengadakan acara Family Day ini. Acara semacam ini tidak hanya memperkuat ikatan keluarga, tetapi juga memiliki dampak yang positif dalam mempromosikan nilai-nilai budaya dan pariwisata kota Balikpapan.

KLIK VIDEO : Ikawangi Kota Balikpapan

#DesaWisata
#AyoBerwisataKeBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan