PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pemuda Pelopor Kota Balikpapan Lolos Penjurian Tahap Akhir

Monday - 12 Juni 2023 - Dibaca: 119 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., melepas tiga pemuda pelopor yang akan mewakili kota Balikpapan pada tahap akhir penjurian yang akan berlangsung pada tanggal 12-13 Juni 2023 di Samarinda. Ketiga pemuda tersebut telah menunjukkan keahlian dan potensi yang luar biasa di bidang masing-masing, dan kini mereka siap untuk bersaing dengan pemuda-pemuda terbaik dari seluruh Kalimantan Timur.

Pemuda-pemuda berbakat tersebut adalah Dianisa Ester Bassay, yang akan berkompetisi di bidang teknologi; Riki Ade Putra, yang akan menampilkan kemampuan di bidang pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA), lingkungan, dan pariwisata; dan Ichlas Anugerah R., yang akan memberikan penampilan terbaiknya di bidang pangan.
Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras ketiga pemuda tersebut. Ia percaya bahwa keikutsertaan mereka dalam ajang ini merupakan bentuk pengakuan akan potensi pemuda Balikpapan yang berbakat dan berinovasi.

"Kota Balikpapan sangat bangga memiliki pemuda-pemuda seperti Dianisa, Riki, dan Ichlas, yang telah menunjukkan keahlian luar biasa dalam bidang masing-masing. Mereka adalah contoh nyata dari generasi muda yang berdedikasi dan berpotensi untuk menginspirasi orang lain," ujar C.I. Ratih Kusuma W.

Tahap akhir penjurian yang akan diadakan di Samarinda ini akan menjadi panggung bagi ketiga pemuda pelopor untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing dengan peserta dari daerah lain. Selain itu, acara tersebut juga menjadi ajang pertemuan antara pemuda-pemuda berprestasi dari seluruh Kalimantan Timur, yang tentunya akan memperkaya pengalaman mereka.

Kepala Disporapar Kota Balikpapan juga berharap agar seluruh warga Balikpapan memberikan dukungan penuh kepada ketiga pemuda pelopor tersebut. Dukungan dan doa dari masyarakat akan memberikan motivasi dan semangat bagi mereka untuk memberikan penampilan terbaik di ajang prestisius ini.

#PemudaPelopor2023
#Disporapar_Balikpapan