PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., hadiri kegiatan Forum Penguatan Jejaring Tata Kelola Destinasi Wisata yang diselenggaran Kampung Wisata Bambu Balikpapan

Thursday - 15 Juni 2023 - Dibaca: 178 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., hadiri dan menjadi narasumber kegiatan Forum Penguatan Jejaring Tata Kelola Destinasi Wisata yang diselenggaran Kampung Wisata Bambu Balikpapan.

Wakil ketua komisi X DPR-RI Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP. Membuka secara resmi turut hadir pula, Direktur Pengembangan Destinasi II, Harwan Ekon Cahyo, dan narasumber yang menyandang gelar juara pertama di ADWI 2022

Kegiatan yang diinisiasi oleh Direktorat Pengembangan Destinasi II, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendorong peningkatan kualitas destinasi pariwisata agar memiliki nilai ketertarikan, daya saing dan keberlanjutan sebagai upaya meningkatkan lama tinggal wisatawan, diperlukan penguatan tata kelola Destinasi Wisata dalam meningkatkan kunjungan wisata kampung wisata bambu.

Kepala Disporapar berharap Dengan adanya dorongan dari pemerintah semoga kelompok sadar wisata di Kota Balikpapan dapat mengembangkan destinasi wisatanya, hingga di kenal di manca negara.

KLIK VIDEO : Forum Penguatan Jejaring Tata Kelola Destinasi Wisata Kampung Wisata Bambu Balikpapan

#Desawisata
#KampungWisataBambu
#Disporapar_Balikpapan
#ayoberwisatakebalikpapan