PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. menyambut kedatangan dari Pemerintah Kota Surakarta

Thursday - 15 Juni 2023 - Dibaca: 362 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W., dengan penuh kebanggaan, menyambut kedatangan dari Pemerintah Kota Surakarta yang digelar di Swiss Bellhotel Balikpapa. Selasa Malam (13/06/2023)

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan yang dianggap sebagai penghargaan bagi Kota Balikpapan.Beliau menjelaskan bahwa Kota Balikpapan memiliki 78 destinasi wisata yang menarik, termasuk wisata bahari, alam, buatan, kuliner, dan banyak lagi. Dengan kekayaan alam dan keindahan alam yang dimiliki, Balikpapan telah menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia.

Selain memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kota Balikpapan, acara pertukaran budaya ini juga menjadi kesempatan bagi kedua kota untuk berbagi pengalaman dalam mengembangkan sektor pariwisata. Pemerintah Kota Balikpapan dan Surakarta berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini, pariwisata di kedua kota akan semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Kepala Disporapar Kota Balikpapan berharap bahwa acara ini akan menjadi momentum yang berharga dalam memperkuat hubungan antara Kota Balikpapan dan Surakarta, serta menginspirasi upaya-upaya lain dalam memajukan pariwisata Indonesia.

KLIK VIDEO :  Menyambut kedatangan Pemerintah Kota Surakarta

#PertukaranBudaya
#budayasurakarta
#wonderfullindonesia
#Disporapar_ Balikpapan