PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Disporapar Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W., hadiri Opening Ceremony Grand Royal Wedding Trend

Sunday - 18 Juni 2023 - Dibaca: 156 kali

Kepala Disporapar Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W., hadiri Opening Ceremony Grand Royal Wedding Trend yang digelar di Plaza Balikpapan, Kamis (15/06/2023)

Event tersebut di gelar oleh beberapa pelaksana dari Founder King Organizer dari tanggal 15 hingga 18 Juni 2023. Kegiatan ini adalah kegiatan wedding festival yang yang diikuti oleh Vendor Pernikahan Balikpapan dari berbagai macam venue, hotel, make up, dekor, catering, undangan, band hingga MC. Tujuan dari pameran ini adalah untuk merangkul vendor di kota Balikpapan dan memudahkan klien yang ingin mencari vendor untuk hari pernikahannya. Dan dalam waktu 4 hari akan ada banyak promo juga, promo, diskon, dan cashback slama pameran ini berlangsung.

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar Kota Balikpapan menyampaikan apresiasi yang besar terhadap kegiatan tersebut, yang dianggap sebagai salah satu strategi penting dalam membangkitkan kembali industri kreatif di kota Balikpapan. Kota Balikpapan, yang kini telah menjadi beranda ibu kota nusantara, menarik perhatian banyak orang dengan potensi yang dimilikinya. Dalam rangka mempercepat perkembangan sektor industri kreatif di kota ini, Kepala Disporapar menyatakan harapannya agar para pelaku industri kreatif dapat tumbuh pesat dan memberikan jasa serta produk secara profesional kepada konsumen.

KLIK VIDEO : Opening Ceremony Grand Royal Wedding Trend

#GrandRoyalWedding
#Disporapar_Balikpapan