PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pembukaan seleksi nasional Handball di Lapangan Pasir Balikpapan Tennis Stadium

Tuesday - 04 Juli 2023 - Dibaca: 163 kali

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma, Menghadiri Pembukaan seleksi nasional Handball di Lapangan Pasir Balikpapan Tennis Stadium, yang di hadiri oleh KONI, Ketua Asosiasi Handball Provinsi, Ketua Asosiasi Handball Indonesia. Minggu (2/07/2023)

Mewakili Wali Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Balikpapan membacakan sambutan walikota. Kota Balikpapan terpilih sebagai tuanrumah seleksi nasional yang akan mewakili indonesia di ajang ANOC World Beach Games di Bali tahun 2023, dalam sambutan Walikota Balikpapan berharap dan optimis Balikpapan akan mewakili di ajang tersebut.

“Kita semua tentu berharap melalui seleknas ini kita dapat menghadirkan tim bola tangan pantai terbaik putra-putri untuk menjadi wakil Indonesia di ajang ANOC World Beach Games di Bali tahun 2023. Saya optimistis saudara-saudara para atlet akan mengeluarkan kemampuan terbaik agar terpilih mewakili merah putih di pertandingan bergengsi itu.” Ungkap Ratih.

Atlet yang mengikuti seleksi tersebut dari berbagai provinsi di indonesia yaitu makassar, papua, Kalimantan Timur dan berbagai Provinsi di indonesia

KLIK VIDEO : Pembukaan Seleksi Nasional Handball

#atletbalikpapan
#Balikpapan
#Disporapar_Balikpapan