PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma mewakili Walikota Balikpapan membuka secara resmi Kejurprov Panjat Tebing Kelompok Umur dan Junior Kaltim di Halaman BSCC Dome

Wednesday - 19 Juli 2023 - Dibaca: 67 kali

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma mewakili Walikota Balikpapan membuka secara resmi Kejurprov Panjat Tebing Kelompok Umur dan Junior Kaltim di Halaman BSCC Dome, yang di hadiri oleh Ketua Harian KONI Kaltim, Ketua PPTI Kaltim. Kamis (06/07/2023)

Pemerintah Kota Balikpapan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya Kejuaran Kelompok Umur Federasi Panjat Tebing Indonesia Kaltim, Balikpapan, tentu datang dengan kepercayaan diri tinggi. Misi juara umum kembali ingin direalisasikan. 

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan,”Dalam kesempatan ini secara khusus saya mengapresiasi capaian atlet-atlet panjat tebing balikpapan dalam beberapa tahun terakhir yang berhasil menjadi juara umum dalam kejurprov kelompok umur di berbagai daerah. Raihan tersebut, tentunya dicapai berkat tangan dingin para pelatih, ofisial, dukungan suporter, dan tentunya kerja keras saudara. Saya mengajak para atlet untuk tetap tekun dan giat berlatih. Para pengurus cabor terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan pembinaan.“Ungkapnya.

Mengulangi kesuksesan tahun lalu yang telah dicapai di Samarinda. Total 20 atlet disiapkan dalam ajang ini. Dengan rincian 8 putri dan 12 putra. Pelatih Panjat Tebing Balikpapan Angga Cahya mengatakan para atlet akan tampil di semua nomor. Yakni speed klasik, speed world record, boulder dan lead. Dari hasil latihan yang telah dijalani, ia optimis juara umum bisa kembali dipertahankan.

KLIK VIDEO : Kejurprov Panjat Tebing Kelompok Umur dan Junior Kaltim

#atletbalikpapan
#olahragajaya
#Disporapar_Balikpapan