PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport Balikpapan

Wednesday - 19 Juli 2023 - Dibaca: 58 kali

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma mewakili Pemerintah Kota Balikpapan dengan gembira menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport Balikpapan. Sabtu (08/07/2023).

Kedatangan Menpora Dito Ariotedjo tersebut merupakan untuk menghadiri Organization of Islamic Cooperation Culture Activity (OICCA) 2023 yang diselenggarakan di Samarinda. Menpora Dito Ariotedjo memiliki harapan agar perhelatan OICCA 2023 di Kalimantan Timur (Kaltim) dapat berjalan dengan sukses.

Selain itu, Menpora Dito juga ingin mempromosikan Ibu Kota Nusantara (IKN) secara luas selama acara internasional tersebut. IKN merupakan sebuah konsep yang bertujuan untuk memindahkan ibu kota Indonesia dari Jakarta ke wilayah timur, tepatnya di Kalimantan Timur. Dengan partisipasi dalam acara OICCA 2023, Menpora Dito berharap dapat meningkatkan eksposur dan kesadaran tentang IKN di tingkat internasional.

Kadispora Kota Balikpapan akan berperan aktif dalam mendukung Menpora Dito Ariotedjo dan komite penyelenggara OICCA 2023 untuk memastikan acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Mereka akan berusaha untuk mempromosikan pariwisata di Kalimantan Timur, termasuk destinasi wisata di Kota Balikpapan, kepada para delegasi internasional yang hadir.

#OICCA
#PemudaMaju
#InfoBalikpapan
#KalimantanTimur2023
#Disporapar_Balikpapan