PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Delegasi Organization Islamic Cooperation Cultural Activity (OIC-CA) 2023 mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah

Wednesday - 19 Juli 2023 - Dibaca: 70 kali

Delegasi Organization Islamic Cooperation Cultural Activity (OIC-CA) 2023 mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah di Gunung Tembak, Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (11/7/2023).

Ketua Panitia Internal Hidayatullah Ust. Nashirul Haq menyampaikan, selamat datang kepada para delegasi OIC-CA 2023 di Ponpes Hidayatullah. Ia pun bangga Hidayatullah mendapat kesempatan menjamu tamu kenegaraan.

“Ponpes Hidayatullah fokus dengan dakwah dan tarbiyahnya dengan berkolaborasi dan menjalin rekanan baik dengan pemerintah dan semua elemen bangsa. Hidayatullah juga memiliki organisasi kepemudaan yang memiliki hubungan nasional yang siap untuk bergabung dengan pendakwah dari belahan dunia, seperti OIC ini,” ungkap Nashirul.

Pelaksanaan OIC-CA 2023 terselenggara atas kerja sama pemerintah Indonesia khususnya Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) dan beberapa kementerian/lembaga terkait lainnya.

“Menjadi kebanggaan dan kebahagiaan kami para delegasi OIC-CA 2023 dapat hadir di Islamic Center Hidayatullah yang indah di Balikpapan, Kaltim, Indonesia ini,” ujar Director of Cultural Affairs Department OIC-CA Alhoucine Rhazoui. Untuk diketahui OIC menjadi organisasi terbesar kedua setelah PBB. OIC memiliki 57 negara Islam sebagai anggotanya. 

Turut hadir pada kegiatan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W.

KLIK VIDEO :  (OIC-CA) 2023 mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah

#OIC-CA
#PemudaMaju
#BalikpapanNyaman
#Disporapar_Balikpapan
#KalimantanTimur