PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pemerintah Balikpapan Turut Berpartisipasi Memeriahkan Pameran Kaltim Fest 2023

Wednesday - 19 Juli 2023 - Dibaca: 68 kali

Dengan suka cita Pemerintah Balikpapan Turut Berpartisipasi Memeriahkan Pameran Kaltim Fest 2023 yang digelar  Dinas Pariwisata Kalimantan Timur, 7-15 Juli 2023, di Convention Hall Sempaja, kegiatan ini menjadi yang terbesar sepanjang sejarah event yang digelar di Kaltim.

Kaltim Fest 2023 digelar selama sembilan  hari, puluhan materi acara pariwisata, ekonomi kreatif dan seni budaya yang dikemas lewat festival, parade, lomba, talkshow, konser dan pameran ditampilkan ke hadapan publik.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Drs. Ahmad Herwansyah, MM., puluhan materi acara  sengaja digelar untuk mempromosikan parawisata Kaltim dengan bingkai seni budaya dan ekonomi kreatif serta sebagai sarana penyaluran kreatifitas dan inovasi dunia para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. Dari jumlah materi acara yang digelar, event ini melibatkan 10 kabupaten/kota se Kaltim, komunitas dan OPD di lingkungan Pemprov Kaltim dengan stand pameran yang diikuti OPD di lingkungan Pemprov Kaltim, 10 kabupaten/kota, UMKM, mitra pariwisata, bank-bank, perusahaan, Dispar Kaltara, star up Kaltim bahkan stand promosi pariwisata dari Bali, Sumsel, Sumbar, Sulut, Yogyakarta, Jatim, Banten dan Jakarta

KLIK VIDEO :  Pemerintah Balikpapan Turut Berpartisipasi Memeriahkan Pameran Kaltim Fest 2023

#PameranEkraf
#KaltimFest2023
#balikpapan
#Disporapar_Balikpapan