PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Opening Ceremonial Kejuaraan Bulutangkis Bayan Open 2023

Saturday - 12 Agustus 2023 - Dibaca: 155 kali

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma hadiri Opening Ceremonial Kejuaraan Bulutangkis Bayan Open 2023
yang digelar di BSCC Dome, Balikpapan. Rabu (09/07/2023).

Kejuaran ini di selenggarakan mulai 07-12 Agustus 2023. Ketua Harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Balikpapan, Sugianto, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Bayan Open 2023 ini, pihaknya berhasil menurunkan sebanyak 400 atlet yang berkompetisi di berbagai kategori, mulai dari usia dini, dewasa, veteran, hingga ganda.

1094 peserta dari berbagai kota di Indonesia turut andil dalam kejuaraan tersebut. Seperti Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Papua, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, DKI Jakarta. Tak hanya itu, beberapa kota di tanah Borneo juga tak absen dalam kejuaraan ini. Baik Balikpapan, Samarinda, Bontang, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur hingga Kabupaten Paser.

Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma mewakili Pemerintah Kota Balikpapan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya Kejuaraan Bayan Open 2023 dalam rangka mengembangkan potensi dan kompetensi generasi muda yang memiliki minat dan bakat di bidang olahraga bulutangkis di Balikpapan dan Kaltim. Sehingga dapat lebih maju dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

KLIK VIDEO : Bulutangkis Bayan Open 2023

#KejuaraanBulutangkis
#BayanOpen2023
#KejuaranOlahragaBalikpapa
#EventOlahragaBalipapan
#Disporapar_Balikpapan