PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Focus Group Discussion (FGD) Strategi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Ibu Kota Nusantara

Saturday - 12 Agustus 2023 - Dibaca: 109 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Balikpapan C.I. Ratih Kusuma W. menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Strategi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Ibu Kota Nusantara. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Kamis (10/08/2023).

Kehadiran Ibu C.I. Ratih Kusuma W. di acara ini menegaskan komitmen Pemerintah Kota Balikpapan dalam mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. FGD ini juga dihadiri oleh narasumber yang sangat terkemuka di bidangnya, termasuk Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, serta Drs. H. Alimuddin, M.Si., Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat IKN Nusantara, Dwi Marhen Yono, Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf), juga turut menjadi narasumber utama dalam FGD ini.

Acara ini memberikan kesempatan bagi peserta, terutama para pemangku kepentingan dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, untuk berdiskusi dan berbagi pandangan tentang cara mengoptimalkan potensi yang ada. Diskusi antara narasumber dan peserta juga mengangkat berbagai isu terkini dalam pengembangan pariwisata, termasuk keberlanjutan lingkungan, pengembangan budaya lokal, dan keterlibatan masyarakat dalam upaya pemasaran pariwisata.

KLIK VIDEO : Focus Group Discussion (FGD)

#FGD
#PariwisatadanEkraf
#PemerintahBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan