PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kegiatan Strategi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi para Pelaku Usaha di Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Monday - 14 Agustus 2023 - Dibaca: 151 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C. I. Ratih Kusuma W., hadiri kegiatan tstrategi pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Acara tersebut berlangsung di Hutan Lindung Sungai Wain, Kota Balikpapan. Minggu (13/07/2023)

Dalam sambutannya, Kadisporapar Kota Balikpapan, C. I. Ratih Kusuma W., menegaskan komitmen serius Pemerintah Kota Balikpapan dalam mengembangkan kota ini menjadi destinasi unggulan yang nyaman, modern, dan sejahtera, sejalan dengan konsep “Madinatul Iman”. Melalui langkah-langkah strategis yang tergabung dalam Program Pembangunan Balikpapan 2021-2026, pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi prioritas utama dalam visi pembangunan kota ini.

“Saya berharap semangat kolaborasi dan kerja sama akan terus mewarnai upaya kita dalam mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Ratih. Ia pun menambahkan, “Kami ingin menggunakan kesempatan ini sebagai ajang untuk saling belajar, berkolaborasi, dan berbagi pengalaman. Dukungan dari semua pihak sangat penting untuk menjadikan pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai sektor yang maju dan sejahtera.”

Acara ini bertujuan untuk memperkuat posisi Balikpapan sebagai kota MICE, destinasi wisata unggulan, dan pusat ekonomi kreatif. Dukungan aktif dari pemerintah, pelaku usaha, serta masyarakat secara keseluruhan diharapkan akan mengakselerasi perkembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Balikpapan.Dalam perjalanan menuju visi tersebut, Pemerintah Kota Balikpapan berkomitmen untuk terus merangkul inovasi dan kreasi dalam menghadapi tantangan dan peluang global. Dengan semangat yang sama, diharapkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Balikpapan akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh komunitasnya.

KLIK VIDEO : kegiatan tstrategi pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif

#Parekraf
#PemerintahKotaBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan