PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Balikpapan Tahun 2023

Wednesday - 16 Agustus 2023 - Dibaca: 106 kali

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Balikpapan Tahun 2023 oleh Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud yang dilaksanakan pada Pukul 08.30 WITA di Halaman Balaikota Pemerintah Kota Balikpapan. Selasa (15/08/2023).

Kegiatan ini untuk mengukuhkan anggota Calon Paskibraka (Capas) menjadi Paskibraka yang akan melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus 2023 guna memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam Pengukuhan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I Ratih Kusuma membacakan pengantar selaku pembina pasukan yang akan mengibarkan bendera pusaka di kota Balikpapan.

Nantinya akan ada 39 petugas Paskibraka Kota Balikpapan. Diantara 19 Putra dan 20 Putri. Dan untuk diketahui kota Balikpapan mengirimkan satu perwakilan Putra untuk ikut mengibarkan bendera di Istana Negara.

“Selamat atas terpilihnya putra putri terpilih anggota Paskibraka Kota Balikpapan Tahun 2023. Persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga pola makan, jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting nanti pada tanggal 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” Ucap Kepala Disporapar.

KLIK VIDEO : Pengukuhan Paskib Tahun 2023

#Paskibraka
#PaskibrakaBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan