PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Turnamen Mini Soccer Piala Ketua DPRD Provinsi Kaltim Tahun 2023

Saturday - 26 Agustus 2023 - Dibaca: 80 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan, Kepala Disporapar Balikpapan, C.I Ratih Kusuma bersama Ketua DPRD Kaltim Ir. H. Hasanuddin Mas’ud, S.Hut., M.E,dengan semangat hadiri Turnamen Mini Soccer Piala Ketua DPRD Provinsi Kaltim Tahun 2023 yang di Foni Soccer Stadium Balikpapan. Rabu (23/08/2023).

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Kepala Disporapar Balikpapan, Walikota menyampaikan apresiasi kepada panitia turnamen mini soccer ketua dprd provinsi kaltim, sebagai salah satu program pembinaan atlet sepakbola, sekaligus upaya memasyarakatkan gaya hidup sehat melalui olahraga. Dengan pembinaan atlet yang tepat dan berkesinambungan, kita akan melahirkan sosok bima sakti-bima sakti baru, olahragawan-olahragawan terbaik, yang kelak akan mengharumkan balikpapan ke pentas dunia.

“Upaya menuju kesana sedang berjalan. pemerintah telah menyusun desain besar olahraga nasional atau dbon,  salah satu targetnya yaitu mewujudkan bangsa indonesia agar mampu mencapai posisi terbaik pada olimpiade tahun 2044. pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet. junjung tinggi sportivitas, dan raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. hormati segala keputusan wasit, karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan kalian dalam berkompetisi.” Ungkap Ratih

Turnamen Mini Soccer - Ketua DPRD Kaltim Cup menjadi bukti konkret bahwa kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, serta dukungan dari berbagai pihak, dapat menghasilkan suatu momentum positif bagi perkembangan olahraga di kota ini. Dengan melibatkan pemuda-pemuda berbakat dalam ajang ini, Kota Balikpapan turut berkontribusi dalam menyiapkan generasi yang tangguh dan siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.

KLIK VIDEO : Turnamen Mini Scoocer Piala Ketua DPRD Kaltim 2023

#Olahraga
#TurnamenMiniSoccer
#TurnamenBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan