PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke 40 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud

Monday - 04 September 2023 - Dibaca: 112 kali

Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke 40 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud di Stadium Tenis Indoor Balikpapan, pada Jumat (01/09/2023).

Pembukaan Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) diikuti ribuan siswa dari sekolah se-Kota Balikpapan yang hari ini berkegiatan pertandingan Haornas. 

Dalam sambutan, Wali Kota Balikpapan berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat olahraga warga sehat, anak muda sehat, dan tentu bisa menjadi prestasi untuk anak muda Balikpapan. “Sekaligus memunculkan bibit-bibit baru regenerasi dari bidang olahraga tradisional yang akan selalu ada, olahraga prestasi, dan olahraga masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, Ratih Kusuma menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Hari Olahraga Nasional. 

Dalam Haornas Feat ada lomba Bakiak, Enggrang, sumpit, halang rintang dan lainnya. Dengan lima cabang olahraganya, dan ada olahraga prestasi handball, basket, juga olahraga rakyat Domino. 
“Kita melihat dari antusias anak muda Balikpapan yang olahraga yang diminati apa, kita juga mengacu kesana. Tanggal 9 September puncaknga di Gedung Kesenian, nanti penyerahan juara dari lomba Haornas Fest di sana, juga ada pemilihan duta olahraga. Jadikan ada jeda itu pengumuman,” tegasnya.

KLIK VIDEO : HAORNAS FEST 2023

#Haornas2023
#EventOlahragaBalipapan
#PemerintahBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan