PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kadisporapar Balikpapan mendampingi Dianisa Ester Bassay, founder aplikasi CIROES dalam Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Nasionl 2023 paint

Monday - 18 September 2023 - Dibaca: 211 kali

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, C.I Ratih Kusuma W, mendampingi Dianisa Ester Bassay, founder aplikasi CIROES, dalam penilaian pemuda pelopor tingkat nasional 2023. Rabu (13/09/2023)

Dianisa Ester Bassay merupakan pemuda asal Balikpapan yang mengembangkan aplikasi CIROES, sebuah aplikasi marketplace yg menghubungkan penjual dan pembeli sampah daur ulang dan bertransaksi dengan mudah cepat dan menguntungkan melalui satu platform.

Dalam penilaian tersebut, Dianisa Ester Bassay mempresentasikan aplikasi CIROES di hadapan tim juri.

Kepala Dispora Balikpapan, C.I Ratih Kusuma W, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung Dianisa Ester Bassay dalam mengikuti penilaian pemuda pelopor tingkat nasional. Ia berharap Dianisa Ester Bassay dapat meraih prestasi yang baik dan mengharumkan nama Balikpapan.

"Kami sangat bangga dengan Dianisa Ester Bassay. Ia merupakan pemuda yang kreatif dan inovatif. Kami berharap ia dapat meraih prestasi yang baik dalam penilaian pemuda pelopor tingkat nasional," kata C.I Ratih Kusuma W.

Penilaian pemuda pelopor tingkat nasional merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari dan memberikan apresiasi kepada pemuda-pemuda yang memiliki prestasi dan inovasi di berbagai bidang.

KLIK VIDEO :CIROES

#DutaPelopor
#Disporapar_Balikpapan