PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Final & Penutupan Turnamen Mini Soccer Piala Ketua DPRD Kal-Tim 2023

Tuesday - 19 September 2023 - Dibaca: 140 kali

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud Menyaksikan partai final sekaligus penutupan turnamen mini soccer piala ketua dprd kalimantan timur tahun 2023 yang di selenggarakan di Lapangan Foni Balikpapan, Minggu (17/09/2023).

Atas nama pemerintah kota balikpapan, walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ketua dprd kalimantan timur, bapak hasanuddin mas’ud, yang telah menginisiasi penyelenggaraan turnamen ini sebagai salah satu upaya untuk mengangkat prestasi sepakbola di kalimantan timur, khususnya di kota balikpapan.
Turnamen merupakan salah satu strategi dalam mengasah kemampuan pemain, sekaligus mencari talenta-talenta berbakat di bidang olahraga.
 
“saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini yang telah berlangsung dengan sukses dan lancar. Sukses karena telah diikuti klub-klub sepakbola dari berbagai daerah dan mendapat antusiasme yang tinggi dari penggemar sepakbola. Kejuaraan ini juga berlangsung lancar karena seluruh pemain maupun ofisial dan wasit bertindak dan bersikap sportif dan profesional. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras panitia penyelenggara dan kedewasaan para peserta baik tim, ofisial maupun penonton. Untuk itu kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen ini, saya mengucapkan selamat.” Ungkap rahmad
 
Turnamen merupakan sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga. Melalui pertandingan, kita dapat melihat potensi-potensi pemain sepakbola muda yang dapat dikembangkan untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Tampak hadir dalam pertandingan Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Ketua DPRD Balikpapan Hasanuddin Mas’ud, Kepala Disporapar Balikpapan Ratih Kusuma, Ketua Komisi III DPRD Balikpapan Alwi Al Qadri, yang dilaksanakan di Lapangam Foni,

Kegiatan ini ditutup semangat dan kegembiraan dengan penyerahaan hadiah dan piala oleh Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W.

KLIK VIDEO : FINAL TURNAMEN MINI SCOOCER

#minisoccer
#EventOlahragaBalipapan
#Disporapar_Balikpapan
#PemerintahBalikpapan