PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pres Conference Balikpapan Fest 2023

Friday - 20 Oktober 2023 - Dibaca: 148 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan C. I Ratih Kusuma memimpin Pres Conference Balikpapan Fest 2023 yang laksanakan di Auditorium
Plaza Balikpapan, Rabu (18/10/2023).

Balikpapan Fest 2023, yang merupakan edisi keempat penyelenggaraannya, mengambil tema “World Cultural Diversity in Nusantara,” untuk menyambut kehadiran Ibu Kota Negara Nusantara di Kalimantan Timur dan juga kesiapan Balikpapan sebagai kota penyangga IKN. kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan para pelaku industri kreatif lokal. Sedikit ada 1000 yang terlibat dalam penyelenggaraan even yang masuk dalam kalender nasional ini.

Balikpapan Fest 2023 akan menyuguhkan beragam kekayaan budaya negeri Indonesia melalui pertunjukan-pertunjukan seni dan budaya yang mengesankan. Tidak hanya itu, selama penyelenggaraan Balikpapan Fest 2023, para pengunjung juga dapat menikmati Festival Kuliner dari sekitar 70 tenant yang menyajikan hidangan khas dan menggugah selera. Adapun sebelas desainer yang terlibat yaitu Ellis Gown, Sherlita Wahjono, Hharum, Lita One, Jesthink, Javabor, Primas G Prihanta x Azalea, Dekranasda by Griya Godong, Dekranasda by Iwatik, Dekranasda by Kelubut, dan Harukareh by SMKN 4 Balikpapan. Selain itu juga akan ditampilkan baju khas dari sejumlah negara seperti Tibet, China, Jepang dan Korea, Paris bahkan Rusia.

KLIK VIDEO : Pres Conference Balikpapan Fest 2023

#RoadtoBalikpapaFest
#BalikpapanFest2023
#EventBalikpapan
#KharismaEvent