PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Dinner dan Cultural Performance Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II Zone Investment Forum 2023

Monday - 30 Oktober 2023 - Dibaca: 137 kali

Kepala Disporapar Kota Balikpapan, C.I Ratih Kusuma W Hadiri Dinner dan Cultural Performance Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II Zone Investment Forum 2023 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) yang berlangsung di Pantai Balikpapan Super Block (BSB), pada hari Rabu malam, (25/10/2023).

Berbagai tarian dan lagu dari 11 provinsi yang mengikuti seminar ALKI II Zone Investment Forum 2023, Wali Kota Balikpapan saat menyambut para peserta seminar ALKI II Zone Investment Forum 2023 mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir pada malam hari ini.

Dalam sambutannya Wali Kota berharap event ini membawa manfaat bagi semua dengan tujuan sukseskan perpindahan Ibu Kota Negara, di Kalimantan Timur (Kaltim). "Terkhusus kita melanjutkan dari Bapak Presiden menjadikan Indonesia menjadi poros maritim," terangnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, para tamu undangan dari beberapa daerah dan para pengusaha. Pemkot Balikpapan menginisiasi penyelenggaraan ALKI II Zone Investment Forum sebagai forum pertemuan, pengembangan dan penguatan ekonomi daerah-daerah di kawasan ALKI II. Kegiatan ini juga untuk mendukung Ibu Kota Negara sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan ALKI II, yang mana kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Kegiatan yang akan menghadirkan ratusan investor, berlangsung pada tanggal 24-29 Oktober 2023, dengan narasumber dari Staf Ahli Kemenko Perekonomian; Konsultan Jenderal Australia; Otorita IKN dan Indonesian National Shipowners Association (INSA).

KLIK VIDEO : ALKI II

 

#PemerintahBalikpapan #Disporapar_Balikpapan