PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Galadinner PEPARPROV IV KALTIM

Saturday - 18 November 2023 - Dibaca: 61 kali

Galadinner PEPARPROV IV KALTIM
Kontingen Kota Balikpapan diselenggarakan di Aula Balaikota Balikpapan, Selasa. Selasa (14/11/2023)

Kegiatan Peparprov IV Kaltim yamg akan berlangsung di Balikpapan dari tanggal 15-20 November 2023. Selaku tuan rumah Balikpapan mengirim 141 Atlit yang akan berebut medali dari 13 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sekda Balikpapan, Muhaimin berharap kontingen atlet NPC Balikpapan tampil semangat mencapai prestasi walaupun dalam kondisi terbatas. Mengingat kontingen NPC Balikpapan mengikuti 13 cabang olahraga dengan jumlah kontingen 174 yang terdiri official dan atlet. Dengan melihat semangat dan optimis atlet dengan upaya dukungan keras official akan mewujudkan prestasi yang terbaik.

Sementara Kepala DPOP Balikpapan Ratih Kusuma menambahkan untuk atlet paralympic dan kontingen Balikpapan berjumlah 174 atlet. ”Atlet Balikpapan berjumlah 141 dan 31 pelatih. Balikpapan ikut semua di 13 cabor. Secara keseluruhan ada 658 atlet yang hadir dari 9 kabupaten kota,” sebutnya.

Ajang ini kedepannya akan menjadi seleksi Peparnas 2024 di Medan. Hal ini akan menjadi salah satu tolok ukur bagi pihak NPC Kaltim untuk memberangkatkan para atlet.”

#atletbalikpapan
#disporapar_balikpapan