PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Pokdarwis Malahing Bontang Pemenang Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2023

Saturday - 18 November 2023 - Dibaca: 143 kali

Kepala Disporapar Balikpapan, C. I. Ratih Kusuma W. Menjadi Narasumber Pokdarwis Malahing Bontang Pemenang Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Maxone Balikpapan, Selasa (14/11/2023).

Dengan mengusung tema Pelatihan dan Peningkatan SDM Mitra Kelurahan Tanjung Indah Untuk Pengembangan Potensi Wisata Yang Unggul dan Berkualitas dengan bangga dan semangat Ratih Kusuma memberikan tips program Si Permata, sinergi pemberdayaan masyarakat kreatif dengan pengembangan pariwista di Balikpapan.

Kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, pelaku industri pariwisata, dan komunitas lokal, sangat penting dalam pengembangan desa wisata. Kemitraan yang kuat dapat membantu meningkatkan akses ke sumber daya, pembiayaan, pelatihan, dan pemasaran yang diperlukan untuk mengembangkan desa wisata. Jalin kerja sama yang saling menguntungkan untuk mencapai tujuan bersama. Dan Di era digital, penggunaan teknologi dan pemasaran digital menjadi kunci sukses dalam mempromosikan desa wisata di era modern.

#DesaWisata