PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Madtsanda Archery Open II Kaltim Zone 2023

Monday - 20 November 2023 - Dibaca: 174 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan (Disporapar Balikpapan), C.I. Ratih Kusuma mewakili Walikota Balikpapan membuka secara resmi membuka Madtsanda Archery Open II Kaltim Zone 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Panahan MTSN 2 Balikpapan, Sabtu (18/11/2023).

Dalam sambutan Wali Kota yang disampaikan oleh Kepala Disporapar Balikpapan menyampaikan diselenggarakannya kegiatan lomba panahan ini sebagai salah satu sarana untuk menyalurkan minat dan bakat para siswa dan juga dalam rangka pembinaan atlet panahan usia muda yang diharapkan kelak dapat mewakili kota balikpapan pada berbagai ajang kejuaraan.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu kunci kesuksesan terbentuknya atlet handal adalah pembinaan usia dini, di mana àtlet diasah keterampilan dan mental bertandingnya dengan mengikuti kompetisi secara berkala.” ujarnya

Sejalan dengan itu Wali Kota Balikpapan berharap bahwa kegiatan Madtsanda Archery Open ini dapat diselenggarakan secara rutin sebagai wadah pembinaan calon atlet panahan yang hebat di masa mendatang. selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.

KLIK VIDEO : Madtsanda Archery Open II Kaltim Zone 2023

#Memanah
#Disporapar_Balikpapan