PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Penutupan Turnamen Sepakbola U10 dan U12 PT Kilang Pertamina Internasional RU V

Monday - 04 Desember 2023 - Dibaca: 43 kali

Wakili Wali Kota Balikpapan Kepala Disporapar Balikpapan, C.I. Ratih Kusuma W. menutup secara resmi Turnamen Sepakbola U10 dan U12 berlangsung sukses dan lancar di Lapangan Merdeka Balikpapan. Minggu (26/11/2023).

Pelaksanaan Turnamen Sepakbola U10 dan U12 Tahun yang digelar PT Kilang Pertamina Internasional RU V menjadi salah satu kolaborasi dalam melahirkan talenta sepakbola kota Balikpapan. generasi sepakbola yang tidak mudah menyerah dan pejuang yang tangguh.

Kepala Disporapar Balikpapan menyampaikan, antuasiasme dan semangat para atlet selama pertandingan, saya optimistis akan munculnya pahlawan-pahlawan lapangan hijau dari balikpapan.  apalagi jika hal tersebut terus mendapat dukungan dari sektor dunia usaha seperti yang dilakukan pertamina saat ini. karena hanya melalui dunia usaha, olahraga, khususnya sepakbola bisa menjadi sebuah industri layaknya negara-negara maju. Keterlibatan swasta dalam mengembangkan olahraga merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan. karena prestasi dalam olahraga merupakan sebuah proses panjang yang hanya bisa dilakukan dengan pembinaan secara berjenjang.”

“Pemerintah kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini. semoga melalui turnamen ini muncul talenta-telenta lapangan hijau yang dapat mengangkat prestasi sepakbola ke tingkat yang lebih tinggi.” ungkap Ratih.

KLIK VIDEO: Penutupan Turnamen Sepakbola U10 dan U12 Pertamina RU V

#EvenOlahragaBalikpapan
#TurnamenSepakBola
#Disporapar_Balikpapan