PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala DISPORAPAR Menutup Secara Resmi Turnamen Futsal Adonara Cup II Yang Diselenggarakan di Kota Balikpapan. Minggu (04/02/2024).

Tuesday - 13 Februari 2024 - Dibaca: 75 kali

Pada Hari Minggu 04 Februari 2024

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar Balikpapan menekankan pentingnya kegiatan olahraga seperti turnamen futsal dalam memajukan dan mempererat tali persaudaraan antar-masyarakat dan juga mengapresiasi partisipasi aktif seluruh tim peserta yang telah berkompetisi dengan semangat sportivitas tinggi, menciptakan atmosfer yang meriah dan membanggakan bagi masyarakat Balikpapan.

Turnamen Futsal Adonara Cup II ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana promosi pariwisata dan olahraga Kota Balikpapan. Dengan melibatkan berbagai tim dari berbagai kelompok masyarakat, kegiatan ini turut mendukung upaya pemerintah setempat dalam menggalang dukungan untuk pengembangan sektor pariwisata dan olahraga. Melalui perhelatan ini, Ibu Ratih Kusuma W. berharap semangat sportivitas dan kebersamaan yang terjalin dapat terus ditingkatkan, memberikan dampak positif bagi pertumbuhan sektor pariwisata, serta memperkuat identitas dan kebanggaan masyarakat Balikpapan.

#EventOlahragaBalikpapan
#Disporapar_Balikpapan