PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Rapat Kerja Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Se-Kalimantan Timur

Thursday - 22 Februari 2024 - Dibaca: 32 kali

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan hadiri Rapat Kerja Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata se-Kalimantan Timur yang diwaliki oleh Kabid Pariwisata, Natalia Banjarnahor. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kaltim dari tanggal 18 sampai dengan 20 Febuari 2024 di Alun-Alun Pemkab Penajam Paser Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj.Gubernur Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si, Pj.Bupati Drs. Makmur Marbun, M.Si, Plt. Kadispar Kaltim Ririn Sari Dewi, S.IP, M. Si, Pj dan Perwakilan
Dinas Pariwisata dari 10 Kab/Kota, Sekda PPU & Kadis BudPar PPU. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada 10 Kab/Kota dan Foto Bersama.

Rapat Kerja Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata se-Kalimantan Timur resmi dibuka oleh Pj.Gubernur Dr. Drs. Akmal Malik, M.S. Dalam sambutannya Pj.Gubernur menyampaiakn “Mengharapkan agar dari DisbudPar PPU bisa lebih mengembangkan simbol khas Penajam Paser Utara yaitu “Rusa” kedepannya agar Penajam Paser Utara lebih bisa memerhatikan objek utama khas dari Penajam Paser Utara, agar bisa memertahankan ciri khas daerah tersebut”
Acara dilanjutkan dengan Tarian Daerah dari Sanggar Seni BBT, Fashion Show Duta Wisata dari Adwindo PPU, Hiburan Band, Ronggeng Bersama dari Tim Disbudpar, dan ditutup dengan penampilan Band.