PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

DISPORAPAR Kota Balikpapan Menghadiri Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program dan Kegiatan Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan Se-Kalimantan Timur Di Kota Bandung

Thursday - 22 Februari 2024 - Dibaca: 38 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma W, telah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Kalimantan Timur di Kota Bandung selama 3 hari dari tanggal 21 sampai dengan 24 Febuari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antarwilayah dalam mendukung pembangunan pemuda serta olahraga di Kalimantan Timur. Dalam rapat tersebut, berbagai topik strategis dibahas, termasuk peningkatan partisipasi pemuda dalam kegiatan olahraga

Kehadiran Disporapar Kota Balikpapan dalam acara merupakan komitmen dari pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan pemuda dan olahraga. Diharapkan bahwa hasil dari rapat koordinasi ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan prestasi olahraga serta memajukan sektor kepemudaan di Kalimantan Timur.

Langkah-langkah konkret akan diambil untuk memastikan bahwa program-program kepemudaan dan keolahragaan dapat dilaksanakan secara efektif di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Timur, menciptakan kesempatan yang merata bagi pemuda di Kalimantan Timur untuk berkembang dan berprestasi.