PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT - 78 TAHUN INDONESIA MERDEKA - BALIKPAPAN GOTONG ROYONG BALIKPAPAN NYAMAN

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma W. hadiri The Magic of Blue Sky 50th 2023

Monday - 25 September 2023 - Dibaca: 151 kali

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Balikpapan C.I Ratih Kusuma W. hadiri The Magic of Blue Sky 50th 2023 Mewakili Wali Kota Balikpapan yang diselenggarakan oleh hotel blue sky, Sabtu Malam (23/09/2023).

Di ulang tahun emasnya, akan dirayakan 23 September 2023. Dan, semangat manajemen plus karyawannya powerfull karena tantangan bisnis yang dijalani hingga era kini tak menyurutkan semangat untuk tumbuh. Tantangan itulah, mengilhami  General Manager (GM) Blue Sky Balikpapan Danuri Effendi dan team sehingga mengusung  tema The Magic of Blue Sky atau Keajaiban Blue Sky. Tema itu, flash back masa lalu yang dilekatkan pada  anniversary emas atas reputasinya menjaga kualitas tetap eksis di bisnis perhotelan.

Kalangan corporate itu kata Rizal, sangat mencari yang worth it atau pantas dengan seleranya. Dan itu dimiliki Blue Sky khususnya dalam hal pelayanan dan kualitas. Sehingga, di era kompetisi dirinya dan tim tak pernah ragu  untuk memasarkan Blue Sky. Rizal semakin optimistis  karena Blue Sky memiliki diferensiasi produk yang membedakan dari produk pesaing dan meningkatkan peluang loyalitas merek dan pertumbuhan bisnis serta loyalis customer.

KLIK VIDEO : The Magic of Blue Sky 50th 2023